Selamat Datang di Website Resmi RSUD Kab. Klungkung Rumah Sakit Umum Kelas B
Pengembangan ruang UGD
Senin, 07 Januari 2019 | Author : Humas RSUD Klungkung

Mengawali tahun 2019 Direktur RSUD Kabupaten Klungkung Nyoman Kesuma memulai aktivitas dengan melakukan peninjauan terkait dengan pengembangan gedung Unit Gawat Darurat serta ruangan di bawah pelinggih Padmasana termasuk penyediaan Garase untuk Ambulance RS. Direktur pada kesempatan ini didampingi para wadir, bagian Bina Program, Keuangan dan bidang sarana dan prasarana RSUD Kabupaten Klungkung.
Direktur RSUD Kabupaten Klungkung Nyoman Kesuma dalam peninjauannya mengatakan bahwa upaya meningkatkan pelayanan, kenyamanan pasien khususnya di UGD maka perlu dilakukan pengembangan ruangan UGD, sesuai hasil inspeksi tersebut akan direncanakan untuk tahun 2019 yakni pengembangan pembangunan gedung Unit Gawat Darurat dengan memindahkan sebagaian pelayanan admnistrasi pasien, farmasi dan kasir ke ruang bawah Padmasana, dan hal tersebut agar segera direalisasikan “ini perlu dilakukan karena selama ini pasien yang dapat ditangani di UGD masih sangat terbatas” terang Nyoman Kesuma. Dengan pengembangan ini kami berharap semoga pelayanan Unit Gawat Darurat dapat dimaksimalkan, dan pengembangan ruang bawah padmasana akan dilaksanakan sekalian dengan pengembangan UGD.
Disela-sela peninjauan, direktur juga menyampaikan agar para bidang perencanaan pembangunan dalam hal ini Sarana dan Prasarana agar membuat design terkait dengan hal tersebut, dan diharapkan tahun ini apa yang sudah direncanakan bisa terwujud. salam Geni Astu

Raised Image