BERITA

Rapat Perdana Direktur RSUD Kabupaten Klungkung dengan Jajaran Instalasi, Ruang, dan Unit.

  09 Jan 2023 |   Author : Layanan Informasi

Pada hari ini, Senin 09 Januari 2023 bertempat di Aula RSUD Kabupaten Klungkung dilakasanakan Rapat Perdana Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD dengan Jajaran Kepala Instalasi, Ruang, dan Unit, serta didampingi oleh Para Wakil Direktur.

Rapat perdana ini membahas tentang kendala-kendala yang masih ada di jajaran tersebut, baik di Instalasi, Ruangan, maupun Unit, disamping ituu rapat ini juga membahas tentang persiapan akrediatasi yang akan dilakasankan. 

Dalam sambutannya, Direktur dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD, berpesan akan membuka tangan selebar-lebarnya untuk menerima masukan dari seluruh jajaran demi kemajuan Rumah Sakit ini, beliau juga berpedan agar seluruh pegawai selalu memperhatikan penampilan, menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun), serta sadar akan tanggung jawab dengan tugas masing-masing dan jadikanlah Rumah Sakit ini menjadikan Rumah kedua kita semua.

Semoga kami Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepasa seluruh masyarakat.

 

Salam Gema Santi

 

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?