BERITA

Aksi Sosial Kemanusiaan

  21 Dec 2022 |   Author : Layanan Informasi

Dalam Rangka Memperingati HUT BLUD ke-11 dan HUT Rumah Sakit Pendidikan ke-6, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung melaksanakan kegiatan berbagi tali kasih (pemberian sembako) kepada Panti Asuhan Rumah Antara yang beralamat Jl. Gajah Mada No.39, Klungkung.

Wakil Direktur Penunjang Pelayanan, Ni Luh Gd. Anggraeni L. Rupeg Putri, SKM. M.Kes ikut serta melaksanakan kegiatan berbagi tali kasih ini, dan didampingi oleh Ketua Panitia HUT (dr. Komang Dwijananta), Sekretaris HUT (Kadek Ari Sanjaya, S.Kom), Koordinator Pengabdian Masyarakat (Ns. H. Eko Kristianto, S.Kep), kegiatan ini diterima langsung oleh Bapak Ahwan selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan Rumah Antara.

Dalam sambutannya Wadir Penunjang Pelayanan mendoakan semoga anak-anak yang berada di panti asuhan ini bisa menjadi lebih baik kedepannya dan kelak bisa berguna bagi bangsa dan negara serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Panti Asuhan Rumah Antara yang telah bersedia mengasuh anak-anak sebanyak 23 orang secara tulus ikhlas.

 

Salam Gema Santi

 

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?