BERITA

Monitoring Bupati Klungkung

  21 Jan 2023 |   Author : Layanan Informasi

 Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Direktur RSUD Kabupaten Klungkung dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD, serta jajaran manajemen melakukan monitoring terhadap penerapan percepatan pelaksanaan e-resep di farmasi rawat jalan, pemantauan jam kedatangan dokter spesialis pada layanan rawat jalan, Bupati Klungkung berpesan agar selalu ditinjau terhadap pelaksanaan e-resep demi kemajuan digitalisasi dan paperless. Selanjutnya Bupati Klungkung juga meninjau fasilitasi layanan Tuna Wicara, harapan beliau pada layanan ini agar dipromosikan sedemikian rupa dan diedukasi agar masyarakat mengetahui  bahwa betapa pentingnya layanan ini terhadap anak yang mengalami keterlambatan bicara. 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta juga memonitoring progress pengerjaan pembangungan Gedung Bedah dan Gedung Interna yang akan segera rampung.
Bupati Klungkung berharap kedua Gedung ini bisa segera dioperasionalkan dan gedung baru ini agar diisi dengan peralatan yang layak, serta mengingatkan kembali kepada cleaning service dan seluruh petugas serta masyarakat agar ikut menjaga kebersihan dilingkungan RSUD Klungkung.

Semoga dengan dibangunannya Gedung ini bisa lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat dan kami bisa memberikan Pelayanan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat.

Salam Gema Santi

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung 

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?