BERITA

Survei Akreditasi Rumah Sakit oleh Surveior LARS-DHP

  16 Feb 2023 |   Author : Layanan Informasi

Guna memberikan pelayanan secara optimal dan paripurna, yang bermutu & Patient Safety, RSUD Kabupaten Klungkung dilakukan Survei Akreditasi oleh tim surveior LARS-DHP. Kegiatan ini sudah berlangsung dari tanggal 11 Pebruari 2023 lalu dilakukan telusur dokumen secara daring per Pokja, dan hari ini 16 Pebruari 2023 serta besok akan dilakukan telusur lapangan kembali.

Kegiatan survei pada hari ini dihadiri oleh Wakil Bupati Klungkung Made Kasta serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, Dewan Pengawas, Tim Pembina Teknis BLUD, serta para dokter subspesialis, dokter spesialis, dokter umum, anggota Pokja dan seluruh pegawai RSUD Kabupaten Klungkung.

Wakil Bupati Klungkung membacakan sambutan Bupati Klungkung yang memberikan dukungan kepada Direktur, Para Direksi, dokter dan seluruh pegawai RSUD Klungkung atas kerja kerasnya dalam melaksanakan survei akreditasi dan pihaknya berharap semoga jerih payah dan kerja keras yang sudah dilakukan bisa membuahkan hasil dengan bisa mempertahankan predikat Paripurna.

Direktur RSUD Klungkung Nengah Winata dalam presentasinya menyampaikan bahwa kami siap untuk diakreditasi dan siap untuk mempertahankan predikat Paripurna, walaupun masih ada perbaikan disana sini, akan sesegera mungkin dilakukan perbaikan.

Ketua Tim Akreditasi dari LARS-DHP dr.Ety Retno Setyowati, M.Kes., Sp.PK., M.A.R.S., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak RSUD Klungkung atas komitmen, kerja keras dan semangatnya dalam upaya mempertahankan predikat Akreditasi.

Salam Gema Santi.

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #AkreditasiRS #LARSDHP #Paripurna #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?