BERITA

Hari Kedua Survei Akreditasi Rumah Sakit oleh LARS-DHP

  18 Feb 2023 |   Author : Layanan Informasi

Pada hari ini, Jumat 17 Februari 2023 dilaksanakan Survei Akreditasi hari kedua. Dimana kegiatan survei pada hari ini dilaksanakan telaah Rekam Medis Elektronik, Telusur Kualifikasi Staf dan Sesi Edukasi serta dilaksanakan Simulasi Penggunaan Spill Kit, Code Blue, Red Code dan Brown Code. Setelah semua agenda dilalui maka dilanjutkan dengan Laporan Tim Surveior dan Exit Conference yang dihadiri langsung oleh Bapak Bupati I Nyoman Suwirta didampingi oleh Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD, Para Wadir, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, Dewan Pengawas, serta dihadiri oleh seluruh dokter dan Tim Akreditasi Rumah Sakit. 

Tim Surveior dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Darma Husada Paripurna (LARS-DHP) sangat mengapresiasi kinerja Seluruh Jajaran Rumah Sakit dalam melaksanakan Survei dan mengapresiasi penerapan e-Rekam Medis. Tim Surveior berharap agar kinerja seluruh jajaran Rumah Sakit tetap dipertahankan dan ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap mengacu pada standar dan aturan-aturan yang berlaku. 

Disamping itu, I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyatakan bahwa Pemerintah Daerah dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung harus berintegritas dan berkomitmen untuk peningkatan pelayanan kesehatan dan berharap agar paperless segera tercapai. Selain itu semua I Nyoman Suwirta juga berharap dan menitipkan pesan kepada seluruh Jajaran agar menjaga serta merawat Rumah Sakit ini dengan sebaik-baiknya. Karena apa yang telah kita capai bersama harus dijaga dan dipertahankan untuk pelayanan yang lebih baik. 

Semoga dengan telah dilaksanakan Survei Akreditasi ini Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung bisa tetap mempertahankan Predikat Paripurna. 

Salam Gema Santi.

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #AkreditasiRS #LARSDHP #Paripurna #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?