BERITA

Morning Report

  06 Jul 2023 |   Author : Layanan Informasi

Kamis, 6 Juli 2023 dilaksankan kegiatan morning report di Aula RSUD Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD dan dihadiri oleh para wadir, kabag/kabid serta Para Ketua Komite, Para Kepala Instalasi, Para Kepala Unit dan Para Kepala Ruangan.

 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai dilingkungan RSUD Kabupaten Klungkung agar selalu menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun), 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin), selalu menjaga kebersihan disekitar lingkungan, tumbuhkan rasa memiliki agar semua yang kita miliki bisa terjaga dengan baik dan tetap indah. Beliau juga menyampaikan agar selalu disiplin, bekerja sesuai dengan tupoksi, dan SOP yang berlaku, serta apabila terjadi kendala-kendala agar segera dikomunikasikan ke bidang terkait agar bisa segera terselesaikan.

 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sesi penyampaian usulan-usulan atau saran maupun masukan demi pelayanan yang lebih baik, diantaranya :

  1. Meningkatkan kualitas layanan dalam menerima pasien rujukan mengigat RSUD Kabupaten Klungkung sebagai Rujukan Wilayah Bali Timur
  2. Komite mutu menegaskan kembali terkait indikator mutu untuk input datanya agar bisa lebih dimaksimalkan dan bisa tepat waktu
  3. Dan pembahasan lainnya

Salam Gema Santi, Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?