BERITA

Rapat Evaluasi Piodalan Pura Usadha Siddhi

  07 Jul 2023 |   Author : Layanan Informasi

Jumat, 7 Juli 2023 bertempat di Aula RSUD Kabupaten Klungkung dilaksanakan Rapat Evaluasi Piodalan Pura Usadha, dimana piodalan telah terlaksana pada Hari Senin, 3 Juli 2023 (Soma Kliwon Purnamaning Kasa).

Kegiatan rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD dan dihadiri oleh Para Wakil Direktur serta Panitia Piodalan.

Pada Rapat Evaluasi ini membahas tentang laporan pelaksanaan piodalan dan pertanggung jawaban anggaran.

Dalam sambutannya, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD menyampaikan agar Pura Usadha Siddhi yang kita miliki agar dijaga kesuciannya, kebersihannya dan keindahannya ini semua bertujuan agar Pura Usadha Siddhi tetap memiliki taksu dan nilai lebih. Dan momentum piodalan ini adalah momentum sukaria dimana kita semua bisa bertemu secara bersamaan dan berucap syukur karena kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan. Kita semua yakin dan percaya bawha Kuasa Tuhan melebihi segalanya dan kita semua percaya dengan adanya Tuhan, imbuh dr. Winata.

Ns. I Wayan Suardana, S.Kep selaku ketua panitia piodalan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan dukungan seluruh pegawai di RSUD Kabupaten Klungkung sehingga acara Piodalan di Pura Usadha Siddhi sudah terlaksana dengan baik.

Salam Gema Santi, Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?