BERITA

Rapat Pembahasan Implant

  11 Jul 2023 |   Author : Layanan Informasi

Menindaklanjuti hasil pertemuan Komite Medik dengan Komite Kendali Mutu Kendali Biaya (KMKB) dan Tim Casemix mengenai ketersediaan implant di bidang Orthopedi RSUD Kabupaten Klungkung, maka pada hari ini, Selasa 11 Juli 2023 bertempat di Aula RSUD Kabupaten Klungkung dilaksanakan rapat terkait ketersediaan Implant khususnya di Bidang Orthopedi. Rapat pembahasan ini dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD, di dampingi oleh Para Wakil Direktur dan Kepala Bidang Pelayanan Medis. 

Mengingat RSUD Kabupaten Klungkung sebagai Rumah Sakit Tipe B dan sebagai Rumah Sakit Rujukan Bali Timur, maka ketersediaan alat-alat kesehatan sangat perlu diperhatikan.

Dalam sambutanya dr. I Nengah Winata menyampaikan harapannya adalah Rumah Sakit bisa memberikan tren dan dampak yang positif serta tumbuh dengan sehat maka perlu adanya controlling terhadap penggunaan alat-alat kesehatan, tidak hanya alat kesehatan saja, tapi bagian obat dan penunjang lainnya juga dilakukan controlling. Disamping itu alat-alat kesehatan yang diperlukan demi mendukung pelayanan kesehatan agar ada stok melebihi yang tersedia hal ini bertujuan apabila ada pasien emergency yang membutuhkan. Dan apabila ada kendala-kendala yang terjadi agar segera dikomunikasikan ke jajaran manajemen atau bidang terkait agar tidak ada pasien yang harus menunggu lama untuk melakukan tindakan medis, imbuh dr. Winata.

 

Semoga RSUD Kabupaten Klungkung bisa memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salam Gema Santi, Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?