BERITA

Bimbingan Teknis Pengelolaan Alat Kesehatan dan PKRT

  12 Jul 2023 |   Author : Layanan Informasi

Menindaklanjuti surat dari Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Bali No. B.18.440/7624/SDK/DIKES tentang Bimbingan Teknis Pengelolaan Alat Kesehatan dan PKRT di lingkungan Rumah Sakit, maka pada hari ini Rabu 12 Juli 2023 bertempat di Aula RSUD Kabupaten Klungkung dilaksankan Bimbingan Teknis oleh tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Direktur Administrasi Umum dan SDM, dr. I Wayan Swatama, M.Kes dan dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, Unit Pelaksana Pengadaan Barang/Jasa, Bidang Penunjang Pelayanan Non Medis (Kalibrasi, Pemeliharaan ALKES dan Umum), Pengelola Bahan Medis Habis Pakai.

 

Bimtek ini membahas tentang pengadaan, penerimaan, penyimpanan, pencatatan pelaporan, pemusnahan, pemilaharaan dan kalibrasi. Hal ini bertujuan agar seluruh alat kesehatan bisa terdata secara valid, dan tata cara penggunaan, perawatan serta pemusnahaannya bisa dilaksanan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Salam Gema Santi, Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?