BERITA

Hari Anak Nasional

  24 Jul 2023 |   Author : Layanan Informasi

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ke-39 yang diperingati setiap tanggal 23 Juli., maka pada hari ini RSUD Kabupaten turut serta merayakan secara sederhana. Tema Hari Anak Nasional pada tahun ini adalah "Anak Terlindungi, Indonesia Maju"

Perayaan Hari Anak Nasional dirayakan di Ruang Bakas (Ruang Rawat Inap khusus Anak). Acara ini dibuka oleh Wakil Direktur  Pelayanan Medis, drg. I.G.A. Ratna Dwijawati M.Kes, dan dihadiri oleh Kepala KSM Anak, serta beberapa perwakilan dari jajaran manajemen.

Dalam sambutannya drg. Ratna menyampaikan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa kita masih dapat berkumpul walaupun sedang mengalami masalah kesehatan. Beliau juga menyampaikan terimakasih telah mempercayakan pelayanan kesehatan di RSUD Kabupaten Klungkung, dan semoga anak-anak yang sedang dirawat bisa lekas sembuh. Besar harapan kami kepada bapak/ibu pengguna layanan kesehatan di RSUD Kabupaten Klungkung untuk memberikan saran dan masukan terhadap pelayanan kesehatan yang telah diterima agar kami bisa memberikan yang terbaik serta kami di RSUD Kabupaten Klungkung akan terus melakukan evalusi dan berbenah untuk menjadi lebih baik, imbuh drg. Ratna

Salam Gema Santi, Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?