BERITA

Sosialisasi Anti Korupsi (Gratifikasi dan Pengaduan Masyarakat)

  18 Sep 2023 |   Author : Layanan Informasi

Jajaran Manajemen RSUD Kabupaten Klungkung mengikuti Zoom Meeting tentang Sosialisasi Anti Korupsi (Gratifikasi dan Pengaduan Masyarakat) di Aula RSUD Kabupaten Klungkung.

Acara sosialisasi ini secara luring di Praja Mandala dibuka langsung oleh Bapak Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Dalam sambutannya beliau menyampaikan korupsi adalah urusan tentang diri sendiri, bukan berurusan dengan orang lain, maka intropeksilah ke diri sendiri agar tindakan korupsi tidak terjadi pada diri kita masing-masing. Terkait pengaduan masyarakat juga sangat penting, pengaduan tidak hanya melalui media resmi yang tersedia tetapi juga melalui media sosial lainnya dan bagaimana kita merespon setiap pengaduan agar menjadi respon yang positif. Beliau juga berharap agar kita semua kerja dengan baik, yang efektif dan jangan menimbulkan hal hal kecil yang negatif yang nantinya menjadi berdampak masalah besar serta ciptakan Klungkung yang bersih, jangan takut bergerak ke arah yang lebih baik, mempunyai keberanian untuk melangkah. Semangat kita untuk anti korupsi harus tetap menggelora dan semangat kita untuk bekerja jangan pernah surut agar endingnya untuk kesehajteraan masyarakat, imbuh Bupati.

Selanjutnya Materi Sosialisasi Anti Korupsi disampaikan oleh BNSP KPK dan Bapak Kepala Kejari Klungkung.

Pengaduan Masyarakat bisa kita antisipasi asalkan kita semua bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku. 

Salam Gema Santi, Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #AntiKorupsi #AntiGratifikasi #PengaduanMasyarakat #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?