BERITA

RSUD KLUNGKUNG GELAR SOSIALISASI TENTANG REKAM MEDIS

  19 Jan 2024 |   Author : Humas RSUD Klungkung

Bertempat di Aula RSUD Klungkung hari ini 20/1 diselenggarakan acara sosialisasi tentang penyegaran keilmuan kepada para perawat, analis Kesehatan dan tenaga rekam medis  di lingkungan RSUD Klungkung. Acara sosialisasi ini diselenggaran berkat adanya Kerjasama Pendidikan antara RSUD Klungkung dengan pihak Sekolah Tinggi Kesehatan Wira Medika Bali.

Acara sosialisasi ini di buka oleh Plt. Kepala Bagian Umum dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ni Wayan Ayu Susilawati, SE, hadir dalam acara sosialisasi para narasumber dari STIKES Wira Medika dan para peserta dari jajaran RSUD Klungkung. Dalam kesempatan ini pihak RSUD menyambut baik dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak STIKES Wira Media atas kesediaan waktunya memberikan sosialisasi kepada pihak RSUD Klungkung. Nara Sumber dari pihak STIKES Wira Medika menyampaikan acara sosialisasi ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen kepada Perjanjian Kerja Sama yang sudah dibuat antara pihak RSUD Klungkung dengan pihak STIKES Wira Medika, materi yang disampaikan seputar dunia Kesehatan yang menyangkut pekerjaan para perawat analis Kesehatan dan tenaga Rekam Medis di RSUD Klungkung, “semoga acara ini bisa bermanfaat” imbuhnya.

Pelaksanaan acara ini berjalan kondusif dan interaktif, Dimana para peserta dan narasumber ada interaksi yang berjalan salah satunya pihak RSUD menanyakan terkait dengan update ilmu yang ada agar bisa di berikan ke pihak RSUD Klungkung secara berkala “misalnya setiap tahun” tanya salah satu peserta, pihak STIKES langsung menanggapi pertanyaan tersebut dan berjanji akan berusaha memberikan update ilmu terbaru setiap tahunnya kepada pihak RSUD Klungkung.

 

Salam rahayu

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?