BERITA

Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS)

  29 Jan 2024 |   Author : Humas RSUD Klungkung

Salah satu upaya dalam peningkatan kompetensi perawat di Kabupaten Klungkung hari ini 29/1 diselenggarakan pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS)
RSUD Kabupaten Klungkung bekerjasama dengan UPTD. BAPELKESMAS Provinsi Bali bertempat di Aula RSUD Klungkung dilakukan pelatihan. Basic Trauma Caridac Life Support (BTCLS) yang merupakan salah satu pelatihan dasar bagi perawat dalam menangani masalah kegawatdaruratan akibat trauma dan gangguan kardioviskuler

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Bapak Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD didampingin oleh Wadir Administrasi Umum dan SDM, Kabid Pelayanan Keperawatan, Plt. Kabag Umum dan Pengembangan SDM, Analis SDM Aparatur Ahli Muda. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 29 Januari - 3 Februari 2024, dan diikuti oleh 25 peserta.

Dalam sambutannya, dr. I Nengah Winata menyampaikan bahwa kesinambungan antara pengetahuan dan praktek yang berkelanjutan menunjukan kualitas pelayanan di RSUD Kabupaten Klungkung. Dapatkanlah ilmu sebanyak-banyaknya agar bisa di terapkan dalam memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal ke masyarakat yang membutuhkan, serta selalu ingat terapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun).
Selamat mengikuti pelatihan ini dan ikutilah dengan sungguh-sungguh, imbuh dr. Winata.

Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung #BTCLS

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?