BERITA

Pertemuan Direksi dengan Dokter Umum

  13 Feb 2024 |   Author : Humas RSUD Klungkung

Bertempat di Aula Diklat RSUD Kabupaten Klungkung, Selasa 13 Pebruari 2024 dilaksankan pertemuan antara Direksi dengan seluruh Dokter Umum yang bertugas RSUD Kabupaten Klungkung.
Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Bapak Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD didampingi oleh Plt. Wakil Direktur Administrasi Umum dan SDM, dr. Ida Ayu Megawati, M.Kes, dihadiri oleh Kabid Pelayanan Medis, Plt. Kabag Umum dan Pengembangan SDM, JF. Adminstrasi Kesehatan Ahli Muda serta para Dokter Umum yang bertugas di RSUD Kabupaten Klungkung.

Dalam pertemuan ini dr. I Nengah Winata menyampaikan bahwa dalam melakukan pelayanan harus selalu all out karena keselamatan pasien adalah hal yang utama. Dokter umum adalah tim yg kuat dan solid dalam satu-kesatuan di RSUD Kabupaten Klungkung dan harus benar-benar menjadi super team serta selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan guna mendukung pelayanan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat.

Beliau juga menyampaikan bahwa pelayanan rumah sakit akan menuju menjadi pelayanan kesehatan yang terbaik, maka dari itu perlu support dan dukungan serta integritas dari seluruh Dokter Umum di Rumah Sakit sehingga RSUD Kabupaten Klungkung semakin dikenal dalam Pelayanan Kesehatan.

Direksi dan jajaran manajemen siap menerima saran dan kritik dan menganut asas keterbukaan guna mendapatkan solusi terbaik serta demi meningkatkan pelayanan yangmaksimal, imbuh dr. Winata

Salam Rahayu

#RBkunwas #ZonaIntegritas #BerAkhlak #GemaSanti #KemenpanRB #RSUDKabKlungkung #klungkung

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?