BERITA

Pelatihan Komunikasi Efektif

  13 Feb 2024 |   Author : Humas RSUD Klungkung

RSUD Kabupaten Klungkung bekerjasama dengan UPTD. BAPELKESMAS Provinsi Bali untuk mengadakan Pelatihan Komunikasi Efektif pada hari ini Senin 12 Pebruari 2024 bertempat di Aula RSUD Kabupaten Klungkung.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan, dr. Ida Ayu Megawati, M.Kes., dan dihadiri oleh Wadir Penunjang Pelayanan, Kabid Pelayanan Keperawatan, Kabag Bina Program, Kabag Keuangan dan Plt. Kabag Umum dan Pengembangan SDM, Analis SDM Aparatur Ahli Muda. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 12 Pebruari - 16 Februari 2024, dan diikuti oleh 25 peserta.

dr. Ida Ayu Megawai, M.Kes., menyampaikan sambutan dari Bapak Direktur RSUD Kabupaten Klungkung. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pelatihan ini akan dipaparkan materi terkait 3 hal, yaitu komunikasi, informasi dan edukasi yang efektif. Maka dari itu seluruh pegawai diharapkan mampu berkomunikasi dengan baik untuk meminimalisir komplain atau keluhan serta dapat menyampaikan informasi secara jelas dan pasti kepada masyarakat. Pesan beliau adalah ikutilah kegiatan diklat ini dengan sungguh-sungguh, tumbuh kembangkan loyalitas dan disiplin serta tularkanlah apa yang didapat dalam pelatihan ini agar dapat menunjang kelancaran tugas sebagai seorang pegawai atau tenaga kesehatan yang handal dan Profesional di Rumah Sakit.

Salam Rahayu

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?