BERITA

RSUD Klungkung Terima Penghargaan "Transformasi Digital" dari BPJS Kesehatan

  04 Mar 2024 |   Author : Humas RSUD Klungkung

Pada hari ini, Senin 4 Maret 2024 RSUD Kabupaten Klungkung menerima kunjungan dari Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan, Dr. Ir. Edwin Aristiawan, M.M., CPM-A., CCGO., QRGP., CCCO.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr. I Nengah Winata, Sp.B-KBD didampingi oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Klungkung dan Para Wakil Direktur serta jajaran Manajemen.

Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan melakukan kunjungan langsung kepada pasien pengguna aplikasi Mobile JKN serta penerapan Sistem i-CARE.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Direktur RSUD Kabupaten Klungkung di Aula RSUD Kabupaten Klungkung. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa RSUD Kabupaten Klungkung telah menerapkan Transformasi Digital baik dari E-Jaspel, E-akunting kemudian Rekam Medis Elektronik (RME) sejak tahun 2021, e-resep tahun 2022 dan juga penggunaan penerapan aplikasi BPJS (Mobile Jkn) dalam hal pendaftaran pasien rawat jalan. Kemudian di tahun 2024 telah terintegrasi dengan i-CARE BPJS serta Sinkronisasi Mobile JKn dengan SIMRS RSUD Kabupaten Klungkung.

Bapak Dr. Ir. Edwin Aristiawan menyampaikan bahwa sambutan dan keiklasan jajaran RSUD Kabupaten Klungkung adalah sebuah kebahagiaan kami. RSUD Klungkung adalah Rumah Sakit Daerah yang Ketiga yang dikunjungi karena komitmen yang sangat luar biasa dalam penerapan Transformasi Digitalisasi dan RSUD Kabupaten Klungkung adalah satu-satunya Rumah Sakit Daerah di Bali yang mendapatkan Penghargaan Bintang Tiga Atas Komitmen Rumah Sakit dalam Implementasi Integrasi Sistem Antrian Online, Integrasi Sistem Klaim, Implementasi E-SEP dan Fingerprint.

Salam Transformasi

Salam Digitalisasi

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?