BERITA

SOSIALISASI PPRA

  05 May 2018 |   Author : Humas RSUD Klungkung

Guna meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat, Prodi PPDS 1 mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran UNUD bekerjsama dengan RSUD Kabupaten Klungkung menyelenggarakan acara Sosilisasi "Peranan Mijrobiologi Klinikpada Program PPRA di Rumah Sakit". Acara sosialisasi yang berlangsung sehari bertempat di Aula Diklat RSUD Kabupaten Klungkung (5/5). Acara sosialisasi yang di pimpin langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Klungkung dr. I Nyoman Kesuma, MPH menerima langsung Tim dari Prodi Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran UNUD DR.dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, Sp.MK (K) beserta rombongan.
Acara diawali dengan penerimaan dari direktur RSUD Kabupaten Klungkung dr Kesuma dengan menyampaikan selamat datang kepada rombongan dari Fakultas Kedokteran UNUD yang sudah berkenan hadir dalam acara sosialisasi ini. Dr. Kesuma berharap acara sosialisasi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh peserta yang hadir. Acara ini dihadiri dr. Spesialis dan dokter umum, Perawat yang ada di RSUD Klungkung. 
DR.dr. Sri Budayanti dalam kesempatan ini juga menyampaikan hal yang serupa kepada RSUD Klungkung karena sudah menerima Tim Mikrobiologi Klinik FK Kedokteran UNUD dengan ramah dan penuh keakraban. Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan Tim Mikrobiologi FK Kedokteran UNUD selain untuk memberikan sosialisasi, pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa di FK. Kedokteran UNUD sudah mempunyai Program Spesialis Mikrobiologi, dan kedepan harapannya agar RSUD Klungkung dalam hal ini bisa untuk menjalin kerjasama dengan Prodi Mikrobiologi FK. Kedokteran UNUD sehingga ada dokter umum dari RSUD Klungkung ada masuk dalam program Spesialis Mikrobiologi bisa terwakili. Setelah acara sosialisasi rombongan dari Prodi Mikrobiologi FK. Kedokteran UNUD melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan lapangan sekaligus memberikan penyuluhan pengetahuan tentang tata laksana cuci tangan dan penggunaan antibiotika yang baik kepada penunggu pasien sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Salam Geni Astu.

Kontak Kami

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG

ALamat

Jl. Flamboyan No. 40, Semarapura

Email

rsud.kab.klungkung@gmail.com

Kontak

Telp : (0366) 21172 | Fax : (0366) 21372

Jejak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung?